Downoload Kubik News

Downoload Kubik News - Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini, yah aplikasi penghasil pulsa ini sudah cukup terkenal loh. aplikasi ini bernama kubik news aplikasi ini sangat berfungsi sekali buat para pecinta gratisan. emang siapa sih yang tidak mau pulsa gratis ?? pasti semua orang mau pulsa gratis, karena pulsa sendiri sudah menjadi kebutuha bagi para pengguna ponsel.


Nah pada pertemuan kali ini saya akan berbagi trik kepada kalian cara mendwonload kubik news dan juga cara mendapatkan pulsa gratis, gima tertarik tidak untuk mendownload aplikasi yang satu ini. apa bila tertarik kalian bisa mendownloadnya melalaui link yang sudah saya siapkan, dan di bawah ini sudah saya siapkan cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi kibik news ini.

Link Download | Kubik News

Di Bawah Ini Cara Menggunakan Aplikasi Kubik News 
  1. Download aplikasi kubin news nya terlebih dahulu, kemudian kalian aktifkan unknown source.
  2. Kemudian kalian klik kubik news nya dan kalian klik tulisan install lalu kalian tunggu hingga selesai.
  3. Buka halam Saya dan login, jika kalian pengguna baru maka kalian gunakan fitur login facebook.
  4. Lalu kalian pilih kode invit, kemudian kalian masukan kode A2834214 dan klik buka.
  5. Kalian Klik lah tombol home kemudian kalian baca-baca artikel di kubik news selama 5-15 menit dan baca sampai 5 atau 10 artikel di setiap harinya cara ini supaya kalian bisa lebih mudah mendapatkan pulsa gratis.
  6. Apa bila kalian ingin menukar koin di jadikan pulsa, kalian bisa buka halam saya kemudian pilihlah kstore, minimal 25.000 dan maksimal 100.000.
  7. Selamat mencoba.


Sekian dari saya mengenai info tentang download kubik news, semoga cara ini bermanfaat buat kalian semua terima kasih.
Downoload Kubik News | tarkiman | 5